Benitez Puji James Rodriguez Setinggi Langit


Selasa, 01 September 2015 | 11:31:13 WIB
SPEKTAKULER - James Rodriguez mencetak gol spektakuler ke gawang Real Betis. (REUTERS/Andrea Comas)
SPEKTAKULER - James Rodriguez mencetak gol spektakuler ke gawang Real Betis. (REUTERS/Andrea Comas) / LIPUTAN6.COM

Liputan6.com, Madrid - James Rodriguez menjadi bintang lapangan saat Real Madrid menghajar Real Betis 5-0 pada pekan kedua La Liga Spanyol 2015-16 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Pemain sayap Timnas Kolombia itu mencetak dua gol dan satu assist. Tiga gol lainnya dicetak Gareth Bale dan Karim Benzema.

Pelatih Madrid Rafael Benitez memuji setinggi langit performa James. Ia menilai pemainya itu pantas menjadi man of the match di laga tersebut.

"James paling menarik di antara pemain lainnya, kualitasnya tidak bisa disangkal. Semua orang juga tahu ia bisa bermain dan tidak meragukannya lagi," kata Benitez kepada wartawan seperti dikutip Goal.

"Anda mencetak gol spektakuler, jadi saya menyoroti apa yang ia cetak hari ini. Tetapi, secara umum saya tidak peduli bagaimana bola bisa masuk ke gawang."

Sementara itu, Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol di laga ini. Setidaknya empat peluang yang didapat bintang asal Portugal itu tidak menghasilkan gol.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling banyak melepaskan tendangan ke gawang. Jika tim terus menghasilkan peluang, ia akan segera mencetak gol," pungkas Benitez. (Bog/Ian)



Sumber: LIPUTAN6.COM

Advertisement

Komentar Anda