Benzema Batal ke Arsenal, Model Panas Ini Rela


Selasa, 01 September 2015 | 11:35:20 WIB
Model seksi Jeinny Lizarazo sebut Benzema tes medis di Arsenal (actorsactresseslatin)
Model seksi Jeinny Lizarazo sebut Benzema tes medis di Arsenal (actorsactresseslatin) / LIPUTAN6.COM

Liputan6.com, Madrid - Nama Jeinny Lizarazo belakangan menjadi terkenal, khususnya di kalangan fans Arsenal. Model seksi asal Venezuela mengaku siap dihukum bila striker Real Madrid, Karim Benzema, batal hijrah ke Arsenal pada musim panas ini. 

Sebelumnya, Jeinny sempat berkicau di akun Twitter pribadinya bahwa Benzema sudah terbang ke London untuk menjalani tes medis bersama The Gunners. Namun, kicauan model seksi berusia 32 tahun itu ternyata tidak menjadi kenyataan.

Benzema sampai hari ini masih berstatus sebagai pemain Madrid, dan manajemen klub ibukota Spanyol itu membantah akan melepasnya. Namun, Jeinny bersikukuh bahwa apa yang dikatakannya tentang Benzema bukan isapan jempol semata. 

Wanita yang juga berprofesi sebagai pembawa acara olahraga ESPN Deporte ini bahkan siap "dihukum" jika Benzema ternyata tidak hengkang ke Arsenal. Sambil setengah menggoda, Jeinny, yang juga model majalah pria dewasa ini rela diminta melakukan apa saja oleh fans Arsenal yang terlanjur kecewa bila Benzema menetap di Madrid.

Jeinny menyatakan, informasi yang dia terima benar-benar dari sumber yang terpercaya, sehingga peluang Benzema gabung Arsenal cukup besar. Bila sampai 29 Agustus 2015 informasi yang dia ungkapkan salah, Jeinny setuju "hukuman" bisa langsung dia lakukan.             

Tantangan yang dilontarkan Jeinny itu dibuat dalam format video dan diunggah ke akun Twitter pribadinya. Sontak, video berdurasi 21 detik tersebut mendapat tanggapan beragam dari pengikutnya di Twitter, khususnya fans Arsenal. (Win/Ary)



Sumber: LIPUTAN6.COM

Advertisement

Komentar Anda