Berlabuh ke Pemerintah, Amien Rais Berpamitan


Kamis, 03 September 2015 | 13:14:12 WIB
Amien Rais Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN)
Amien Rais Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) / OKEZONE.COM

JAKARTA - Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais akan berpamitan dengan Koalisi Merah Putih (KMP) yang didukungnya saat pemilihan presiden (Pilpres) 2014.

Amien membuat pernyataan resminya itu di kediamanya di Pandean Sari, Condongcatur, Depok Timur, Sleman, DI Yogyakarta.

Informasi yang didapat Okezone, Kamis (3/9/2015), mantan Ketua Umum PAN itu akan menggelar konferensi pers pukul 10.00 WIB. Sejumlah wartawan juga sudah berdatangan di lokasi.

Sebelumnya, Wakil Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengaku kaget dengan berpindahnya PAN ke pemerintah. Pasalnya, partai yang dikepalai oleh Zulkifli Hasan itu menurutnya belum melaporkan kepada para petinggi KMP.

"Sampai sekarang, saya belum mendapat informasi kalau PAN sudah memberi tahu untuk gabung ke pemerintah," ujar Dasco kepada Okezone.

Diketahui, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan partainya bergabung dengan KIH untuk mendukung penuh segala program yang dijalankan pemerintahan. "PAN bergabung. Kalau sebelumnya mendukung, kami menyatakan bergabung dengan pemerintah untuk menyukseskan seluruh program pemerintah," ujar Zulkifli dalam konferensi pers di Istana Merdeka.

(fmi)



Sumber: OKEZONE.COM

Advertisement

Komentar Anda