Inilah Rumah Mewah AKP Ichwan Lubis yang Diduga Menerima Suap dari Bandar Narkoba


Senin, 25 April 2016 | 23:58:07 WIB
/

SUARA JAMBI, MEDAN - Heboh tertangkapnya Kasat Narkoba Polres Belawan, AKP Ichwan Lubis oleh BNN pusat membuat masyarakat bertanya-tanya siapa perwira menengah Polri yang disinyalir ada persengkongkolan jahat dengan bandar besar narkoba.

Sejumlah wartawan mencoba mencari tahu dimana kediaman AKP Ichwan Lubis. Ternyata, Ichwan menempati rumah mewah di Tuasan, Kompleks Telkom nomor 71, Medan Tembung.

Setelah tertangkapnya Ichwan, tampak rumah yang berwarna putih dengan pagar besi tidak berpenghuni dan tidak ada aktivitas. Warga sekitar rumah AKP Ichwan Lubis kaget dengan tertangkapnya pria yang selalu ramah dengan tetangganya tersebut oleh BNN.

'Kami,serasa ngga percaya,'kata Ramadhani tetangga Ichwan. Menurut Ramadhani, di rumah mentereng tersebut, Ichwan tinggal bersama istri dan tiga orang anaknya.'Sejak kejadian itu, mereka tidak pernah keluar rumah,'tutur Ramadhani.

Seperti diberitakan,AKP Ichwan Lubis di tangkap BNN karena menerima suap dari bandar narkoba yang di kendalikan napi dari Lapas Lubuk Pakam, Toni alias TG yang telah ditangkap BNN.

Dia meminta imbalan miliaran rupiah dan mencatut nama Kepala BNN Komjen Budi Waseso kepada bandar narkoba tersebut. Selanjutnya, oleh AKP Ichwan Lubis menjanjikan akan mengurus pembebasan bandar narkoba tersebut dari jeruji tahanan BNN.

Penulis: ONO-B

Sumber: Dari berbagai sumber

Advertisement

Komentar Anda