Mau Duit Rp. 600 Juta? Cari Mobil Ini !


Rabu, 04 Mei 2016 | 07:32:33 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Layaknya sebuah sayembara, pemilik mobil klasik ini melalui perusahaan asuransinya berani memberikan hadiah bagi siapapun yang berhasil menemukan mobil Plymouth Hemi Cuda yang hilang saat pemilik memarkirakannya di kota Westchester saat sedang melakukan perjalanan.

Seperti dikutip dari Autoblog, perusahaan asuransi telah menyiapkan hadiah uang tunai sebesar USD50 ribu atau sekira Rp600 juta. Hadiah ini akan diberikan ketika mobil tersebut telah ditemukan dan dipastikan kebenaran informasinya.

Meski hadiah yang ditawarkan sangat besar, namun angka tersebut lebih kecil dibanding harga yang dimiliki Plymouth Hemi Cuda yang dibanderol hingga USD1,4 juta atau sekira Rp18 miliar.

Untuk diketahui, Plymouth Hemi Cuda merupakan kendaraan klasik bertenaga besar, dilengkapi mesin V8 kapasitas 4,2 liter. Mampu hasilkan tenaga sebesar 475 hp dengan torsi mencapai 490 nm. 

Mobil ini merupakan salah satu sportcar bertenaga yang diproduksi 1970 dari produsen automotif Amerika Serikat. Populasinya pun sangat sedikit di dunia.


Editor: YMS
Sumber: okezone.com

Advertisement

Komentar Anda