Motor Terbang Itu Nyata !!!


Minggu, 15 Mei 2016 | 11:50:40 WIB
/

SUARAJAMBI.COM-Pria Bernama Colin Furze ini mungkin membunyikan lonceng bagi mereka yang sering memeriksa situs video ini. Jika Anda ingat, beberapa bulan yang lalu di youtube terdapat video tentang bunker milik pribadi yang sangat mengagumkan.

Terletak di bawah tanah, bunker memiliki ruangan khusus untuk berpesta, TV layar datar, beberapa konsol game, perlengkapan drum, dan beberapa senjata.
 
Sekarang Colin sudah kembali dengan penemuan terbaru yang sama gilanya namun telah di buat secara nyata, yaitu membuat sebuah hoverbike atau motor terbang..
 
Proyek ini disponsori oleh Ford, sebuah brand mobil ternama. insinyur gila ini. Beberapa tahun kebelakang kita juga pernah diramaikan dengan sebuah papan yang bisa melayang, meskipun tidak benar-benar melayang secara bebas. Namun hoverbike ini sangat berbeda karena benar-benar melayang.
 
Sebuah prestasi yang cukup mengesankan sejak Sepeda Colin, dilengkapi dengan dua rotor, yang 100% buatan sendiri.
 
semua orang yang menyaksikan video ini benar-benar sangat terpesona dengan penemuan Colin. video ini di unggah pada 28 April lalu, dan hanya berselang 5 hari kemudian video ini segera menarik lebih dari 8 juta penonton.
 
Colin Furze, sang insinyur insinyur, mengatakan ini adalah usaha pertamanya untuk "membuat sesuatu yang meninggalkan tanah."
 
Dalam uraiannya di video, Colin mengatakan:
"Apa penciptaan, ini Sepeda manusia terbang tertekuk blender tapi luar biasa itu mendapat dari tanah dan benar-benar terbang. Mengingat jumlah waktu yang saya telah menghabiskan ini dan fakta ini adalah usaha pertama saya pernah membuat apa pun yang meninggalkan tanah ini baik dan benar-benar pekerjaan dilakukan dengan baik, itu mudah untuk mengabaikan skala benar apa yang diperlukan untuk membuat sesuatu seperti karya ini sama sekali.
 
Terima kasih kepada Ford untuk sponsor dan kampanye Unlearn yang membuat ide gila saya menjadi kenyataan dan menunjukkan bahwa mencoba hal baru dapat menyebabkan hasil yang luar biasa."
 
Secara pribadi, colin sudah tidak sabar untuk kreasi selanjutnya.pria ini adalah salah satu YouTubers paling tak terduga dan itulah yang membuat salurannya sangat menyenangkan.

Editor: YMS
Sumber: bb

Advertisement

Komentar Anda