Calon Panwas Muaro Jambi Ikuti Tes Tertulis


Kamis, 30 Juni 2016 | 08:03:56 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Tes tertulis 110 Calon Panwas yang di laksanakan oleh panitia penjaringan anggota panwas di Kabupaten Muaro jambi akhirmya dilaksakan , bertempat di SD Negeri 3 senaung, kecamatan jambi luar kota, ‎kabupaten muaro jambi. Rabu 29 juni 2016.Dalam sambutan nya, ‎Ketua Panwas Kabupaten Muaro Jambi Hamdi, mengatakan, dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2017 mendatang panwas kabupaten muaro jambi telah siap.

" jumlah peserta yang ikut tes tertulis sebanyak 110 orang, dan kita sudah siap untuk menghadapi pilkada 2017 mendatang, kita telah siap," katanya dalam sambutan. 

Diungkapkan pula,setelah di adakan tes tertulis, akan dilanjutkan dengan tes wawancara. Peserta yang lulus tes tertulis akan di beritahukan melalui telepon oleh panitia seleksi untuk mengikuti tes wawancara." Hasil tes tertulis akan di umumkan melalui telepon. Yang berhak mengikuti tes wawancara adalah peserta yang mendapat peringkat satu sampai enam, dan di tetapkan sesuai dengan rangking,"ujarnya.

Secara terpisah,Ketua Bawaslu provinsi jambi, Asnawi. Mengungkapkan, dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah serentak 2017,  panwas mempersiapkan SDM, sehingga dapat bekerja dengan maksimal dalam mengawasi pemilihan." Panwas Muaro Jambi sukses melaksanakan sosialisasi panwas, itu di buktikan dengan tingginya antusias masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai calon panwas kecamatan," katanya.

‎            Dikatakannya, untuk lulus menjadi panwas kecamatan ditentukan oleh hasil tes tertulis dan wawancara, oleh karena itu, ia berpesan kepada peserta tes tertulis untuk menyiapkan diri dengan baik." Nilai Akan menjadi Penentu Ke lulusan, maka siapkan la diri kalian untuk mengikuti ujian tertulis dengan baik," pesannya.

Ia berharap setelah terpilih menjadi panwas kecamatan diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan  yang terjadi di kecamatan masing-masing, dan bisa bekerja dengan baik sesuai dengan undang-undang." kami butuh panwas yang mempunyai intlektual, integritas serta dapat bekerja dengan baik.‎" jelasnya.

Penulis: Heru Aji
Editor: YMS
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda