Awas..Ada Rumah Hantu di Taman Rimba


Jumat, 08 Juli 2016 | 13:45:04 WIB
Stand rumah hantu salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi warga di arena hiburan rakyat di Taman Rimba, Kota Jambi./ foto- Budhiono
Stand rumah hantu salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi warga di arena hiburan rakyat di Taman Rimba, Kota Jambi./ foto- Budhiono /

Suarajambi.com, KOTA JAMBI - Bagi warga Jambi yang ingin mengadu adrenalin, kini ada satu tempat hiburan selama libutan lebaran ini yang di kelola oleh CV Montana di lapangan eks arena MTQ Taman Rimba Kota Jambi membuka stand rumah hantu.

Rumah hantu ini menurut Herman manager dari CV Montana adalah salah satu stand yang paling banyak di kunjungi oleh warga Jambi.

'Di stand itu, memang kita setting sedemikian rupa agar terlihat memang menyeramkan dan angker,'kata Herman.Tetapi, lanjut dia, bagi pengunjung yang punya riwayat penyakit jantung sangat di larang keras untuk masuk ke stand rumah hantu.'Pokoknya, kalau masuk ke rumah hantu itu bisa membuat jantung deg-degan. Suasananya sangat mencekam,'ujar Herman.

Pengalaman puluhan tahun di dunia hiburan rakyat, Herman menjamin pengunjung akan terpuaskan. Terlebih harga tiket masuknya sangat terjangkau.

'Ya, dengan hanya mengeluarkan kocek Rp 7 ribu saja, pengunjung bisa sepuasnya menikmati permainan yang ada di arena hiburan rakyat ini,'ungkap Herman.

Hiburan rakyat yang digelar hingga 12 Juli 2016 ini juga menampilkan artis-artis lokal untuk menghibur pengunjung. Dan, bagi pengunjung bisa pula ikut tampil bernyanyi di panggung yang di sediakan oleh pihak CV Montana yang kali ini bekerjasama dengan Koperasi Karyawan Kartika Bataliyon 142 Ksatria Jaya, Garuda Putih.

'Selain itu, kita juga menyediakan ratusan doorprice bagi pengunjung,'pungkas Herman.

Penulis: ONO-B

Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda