2017, Microsoft Ungkap Dua Pembaruan Windows 10


Sabtu, 06 Agustus 2016 | 07:35:14 WIB
ilustrasi
ilustrasi /

SUARAJAMBI.COM- Microsoft baru saja mengonfirmasi pembaruan besar Anniversary Update akan diumumkan awal pekan depan. Sementara updateuntuk Windows 10 tidak bergulir di tahun ini.

Perusahaan mengungkapkan, pembaruan Windows 10 akan mendarat pada 2017, sebagaimana dikutip dari Techradar, Jumat (5/8/2016).

Informasi tersebut diketahui melalui posting-an blog perusahaan kepada TechNet yang membahas Anniversary Update untuk kalangan profesional IT.

Menurut Microsoft, berdasarkan laporan organisasi yang telah bekerja dengan sistem pengoperasian Windows 10, pembaruan ini akan menjadi fitur update terakhir di 2016.

"Ke depannya kami akan menyajikan dua pembaruan fitur tambahan terbaru dan diharapkan semuanya rampung pada 2017," paparnya.

Penundaan update disebabkan lantaran perusahaan masih fokus bekerja melalui instruktur ilmu dasar dari arsitektur OS. Sehingga sedikit memperlambat kemajuan untuk memperkenalkan fitur baru.

Kini pengerjaan pembaruan Windows 10 tengah berlangsung. Fokus utama W10 update periodic sebagai OS desktop dan Windows sebagai layanan.


Editor: YMS

Advertisement

Komentar Anda