Mobil Klasik Datsun 240Z Dijual Rp240-an Juta


Selasa, 30 Agustus 2016 | 09:57:42 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Bukan hal aneh jika mobil klasik memiliki harga lebih mahal dari mobil baru. Seperti mobil Datsun 240Z buatan 1973 yang telah direstorasi total dan kini dijual secara online di laman eBay.

Datsun 240Z dijual dalam kondisi masih sangat mulus. Penjualnya membanderol mobil itu dengan harga USD14 ribu atau sekira Rp243 juta, di luar biaya pengiriman.

"Mobil bisa menyala dengan cepat dan berlari dengan baik. Tak ada asap kotor keluar dari knalpot, bunyi-bunyian, serta kebocoran yang kerap terjadi di mobil tua. Komponen rem, silinder, dan master rem, serta koplingnya, baru diganti. Mobil ini untuk dijual segera," tulis sang pemilik di laman eBay.

Mobil ini diketahui telah mengalami perbaikan total di eksterior seperti pengelasan di lantai, pengecatan ulang bodi dengan warna hijau, serta penambahan aksen krom sesuai standar pabrikan.

Di interior, dasbor, sarung jok, hingga dinding pintu terlihat resik karena dilapis ulang. Pemilik juga mengganti berbagai komponen yang rusak dan patah di dalam kabin.

Mobil Datsun 240Z apik tersebut berlokasi dari Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.


Editor: YMS
Sumber: okezone.com

Advertisement

Komentar Anda