Kisruh Soal Nasir, Fraksi PAN Ngaku Tak Tahu


Jumat, 09 September 2016 | 00:57:10 WIB
Wahyudi Asmara
Wahyudi Asmara /

SUARAJAMBI.COM- Pasca beredarnya surat yang ditanda tangani oleh 5 fraksi DPRD Kota Jambi sampai kini masih menuai polemik. Ketiga fraksi yang tidak ikut menandatangani dalam surat tersebut angkat bicara.
    Wahyudi Panpri Asmara, Wakil Fraksi PAN DPRD Kota Jambi sangat menyayangkan dengan adanya beredarnya surat tersebut. Sebab, fraksinya tidak diajak berembuk mengenai hal itu.
    "Alhamdulillah fraksi PAN tidak ikut, dan tidak tahu, karena memang tidak pernah diajak,” katanya.
    Ia menilai kinerja M. Nasir sebagai Ketua DPRD Kota Jambi, masih dalam koridor yang wajar dan tidak menyalahi aturan.
    "Saya tidak baca suratnya, tapi saya dapat informasi dari temen-temen, kabarnya ada 6 item yang jadi catatan, diantaranya point satu dan dua saya tahu, tapi itu masih hal yang wajar,” ujarnya.
    Wahyudi mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Jambi itu merupakan aspirasi dari teman-teman di DPRD Kota Jambi secara keseluruhan.
     "Seharusnya itu dibicarakan dulu di internal DPRD, tapi inikan kami tidak tahu menahu,” ujarnya.
    Dia menambahkan, jika kondisi ini terus berlarut – larut, maka akan ada agenda-agenda di DPRD Kota Jambi dan juga Pmerintahan Kota Jambi yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Hal ini karena dilandasi oleh terganggunya komunikasi diantara sesama fraksi di DPRD Kota Jambi.
    "Kalau seperti ini terus pasti ada dampaknya. Proses legislasi dan penganggaran tidak bisa berjalan dengan baik,”imbuhnya.


Editor: YMS
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda