Wow..Agus Yudhoyono langsung jadi trending topic


Jumat, 23 September 2016 | 11:05:43 WIB
/

SUARAJAMBI.COM-Pencalonan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon gubernur DKI Jakarta langsung ramai dibicarakan masyarakat luas. Tak terkecuali di jejaring sosial Twitter.

Pantauan merdeka.com di Twitter, Jumat (23/9) sekitar pukul 08.50, nama Agus Yudhoyono pun langsung menjadi trending topic nomor satu. Sudah 67 ribu lebih cuitan soal Agus.

Putra sulung Presiden keenam itu saat ini masih berkarier di TNI AD dengan pangkat mayor. Agus merupakan Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning.

Banyak netizen yang memuji Agus menjadi calon gubernur DKI. Agus dianggap kaum muda yang berprestasi.

"keputusan utk mengusung Agus Yudhoyono layak diapresiasi, SBY ingin pilgub DKI tidak diisi dengan kampanye berbau SARA," cuit akun Twitter @Takviri.

Namun, tak sedikit pula yang menyayangkan langkah Agus yang harus berhenti di militer karena politik. Netizen menganggap Agus masih terlalu dini terjun politik karena berpotensi menjadi jenderal.

"Agus Yudhoyono? Dia korbankan karier militernya. Bukankah mimpi setiap tentara adalah jadi jenderal?" cuit akun @imanbr.

Agus Yudhoyono bakal maju di DKI bersama dengan Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta Sylviana Murni. Rencananya Agus dan Sylvi akan melapor ke atas terkait pencalonan dan mendaftar ke KPU DKI malam nanti.


Editor: YMS
Sumber: merdeka.com

Advertisement

Komentar Anda