Sofia Fattah Kucurkan Air Mata


Jumat, 03 Februari 2017 | 10:57:24 WIB
Wakil Bupati Bt. Hari Hj Sofiah Fattah
Wakil Bupati Bt. Hari Hj Sofiah Fattah /

SUARAJAMBI.COM- Rasa sedih pecah ketika Wakil Bupati Batanghari Sofiah Fattah saat menyampaikan curhatnya di hadapan awak media usai pelantikan Batanghari jilid III 3/2. Sofia menyampaikan selaku Wakil Bupati dirinya sangat kecewa tidak pernah dilibatkan dalam penyusunan struktur perangkat daerah.Mirisnya lagi saat pelantikan Pejabat lingkup Pemkab Batanghari Jilid III,Jumat 3/2 Wakil Bupati tidak dapat undangan.
   "Jujur saya katakan pelantikan hari ini saya tidak di undang.Bahkan saya tidak tahu ada pelantikan.Beberapa pejabat saya konfirmasi semuanya bungkam kepada saya."Ujar Wabup Sofia Dengan nada sedih.
  Lebihlanjut dikatakan Shofiah,dari awal pelantikan hingga sampai saat ini,dirinya tidak pernah dilibatkan saat penyusunan struktur perangkat daerah.
 "Visi Batanghari Bersatu itu hanya janji.Kenyataannya Bupati tidak komitmen.Saya tidak mau jadi Ban Serep.Janji awal penyusunan perangkat daerah itu 50:50 kenyataannya jangankan lima puluh persen,tiga persen saja tidak ada."Sebut Shofiah.
    Dijelaskan Shofiah sejumlah pejabat tidak ada komunikasi baik dengannya.
"Banyak yang tidak ada komunikasi baik kepada saya selaku Wakil Bupati.Semua bungkam,seperti Mulawarman,Rijaludin,Sekda.

Semua Bungkam kalian tulis itu."Ungkap Sofiah dengan nada kesal.
Penulis: Supri
Editor: YMS
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda