Kelurahan Rawasari Heboh, Ada Bayi dibuang di Depan Rumah Warga


Jumat, 06 Oktober 2017 | 23:12:32 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Kasus penelentaran bayi kembali terjadi, kali ini terjadi di RT 15 Kelurahan Rawasari Kecamatan Kota baru Jambi, sekitar pukul 05.30 WIB, Jumat (6/10/17)  warga di RT tersebut dihebohkan dengan ditemukannya seorang bayi berjenis kelamin Perempuan tergeletak didepan rumah seorang warga,

 
atas kejadian itu warga langsung berinisitif menghubungi pihak berwenang. Ditanyai terkait hal itu Lurah Kelurahan Rawasari Aditya Saputra SSTP.MM mengungkapkan pihaknya mendapat laporan dari warga langsung meluncur kelokasi kejadian dan berkoordinasi dengan pihak berwajib seperti babinsa dan aparat kepolisian dari Polsek Kota baru.
 
saat ini bayi malang itu telah dibawa ke unit perawatan bayi di RSUD Abdul Manap Kota Jambi dan mendapat penanganan langsung dari pihak rumah sakit dan Dinas Sosial Kota Jambi.
 
“Iya pagi hari warga heboh ada Bayi Perempuan di tarok di depan rumah seorang warga, jadi kami dengan ketua RT 15 Pak Kusnadi langsung lapor Babinsa dan Pihak Polsek Kota Baru, sekarang bayinya di rawat di rumah sakit Abdul Manap”Ujarnya. 
 

Sementara untuk indikasi kasus pembuangan bayi itu sendiri ungkap Aditya pihaknya sudah menyerahkan penanganan ke aparat kepolisian dari Sektor Kota baru, guna penindakan siapa ibu yang tega membuang bayinya tersebut, dan ia berharap bagi masyarakat yang mengenal sosok bayi dan warga yang tengah mengandung baru-baru ini diwilayahnya agar segera melapor ke pihak berwajib.


Editor: YMS
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda