Majelis Guru, Komite dan Orang Tua Minta Kepsek SDN 30 Kota Jambi di Copot


Selasa, 24 Oktober 2017 | 22:29:28 WIB
/

SUARAJAMBI.COM-  Puluhan Orang Tua Murid,  Komite Sekolah dan Majelis Guru di SDN 30 Kota Jambi minta kepada Walikota Jambi segera mencopot kepala Sekolah  SD tersebut. Pasalnya di duga Oknum Kepala sekolah di SDN ini telah melakukan banyak tindakan Pungutan Liar (Pungli)  kepada siswanya.  Aksi ini tertuang dalam dalam lembaran kertas  yang hampir di tanda tangani oleh seluruh Wali Murid.

Dalam  surat aksi tersebut di katakan beberapa wali murid bahwa Oknum Kepsek yang berinisial  MDS telah  banyak melakukan tindakan Pungutan liar (Pungli) selama menjabat sebagai Kepala Sekolah di SDN 30 Telanaipura. “ Kita ingin Pemerintah tau akan hal ini, Bapak Walikota, Bapak Anggota dewan, dan  Dinas Pendidikan segera ambil sikap, tindakan Oknum MDS sudah banyak merugikan siswa.”  Ujar mereka dalam surat yang di tanda tangani oleh Komite tersebut.

Tak hanya Wali Murid dan Komite Sekolah, rupanya oknum Kepsek ini juga sangat tidak Familiar dengan  para Majelis Guru di sekolah tersebut. “  apa apa di sekolah ini, tidak pernah ada rembuk,  seakan hanya berjalan secara individu, semua ada di tangan kepala sekolah , “ ujar seorang guru yang enggan di sebut namanya.

Para orang tua, Komite serta majelis guru berharap, Walikota Jambi selaku eksekutif dan dewan selaku legislatif segera mengambil  tindakan tegas, yakni segera mencopot MDS selaku Kepala sekolah . hal ini di katakan agar proses belajar mengajar di sekolah tersebut berjalan Normal.

 

 


Editor: YMS
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda