Besok, Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Zola- Fachrori


Selasa, 20 Februari 2018 | 23:56:22 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA dan Wakil Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrorri Umar,M.Hum akan mengadakan Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Hal tersebut dikemukakan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME, Selasa (20/02).

Johansyah menyatakan, refleksi 2 tahun kepemimpinan kepemimpinan ini dilaksanakan, sehubungan dengan 2 tahun pelaksanaan Visi Jambi TUNTAS 2016 - 2021, yaitu Jambi yang Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil dan Sejahtera. "Besok pagi Bapak Gubernur dan Bapak Wagub akan mengadakan refleksi kepemimpinan 2 tahunkepemimpinan, di rumah dinas gubernur," ujar Johansyah.

Johansyah menyampaikan, gubernur akan meyampaikan langsung paparan refleksi 2 tahun kepemimpinan.

"Refleksi yang akan diadakan besok, membahas progres perkembangan pembangunan di Provinsi Jambi sejak masa kepemimpinan Bapak Gubernur dan Bapak Wagub dimulai Februari 2016 sampai saat ini. Nantinya akan diekspose program prioritas, mana saja sektor-sektor yang perlu menjadi prioritas utama, dengan tidak mengensampingkan sektor lainnya," terang Johansyah.

Johansyah mengungkapkan, refleksi 2 tahun kepemimpinan yang akan diadakan besok, fokus kepada progres perkembangan pembangunan dibidang ekonomi, karena bidang ekonomi merupakan muara dari segala bidang, baik itu infrastruktur, pendidikan sampai kepada kesehatan.

 

"Refleksi besok, fokus pada bidang ekonomi, karena muaranya ada dibidang ekonomi tersebut. Namun, refleksi besok juga akan membahas bidang bidang lainnya selama 2 tahun kepemimpinan Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur," tutur Johansyah.

 

Lebih lanjut, Johansyah mengatakan, dengan adanya refleksi 2 tahun kepemimpinan, gubernur mengharapkan adanya percepatan pembangunan disegala bidang.


Editor: yms
Sumber: PDE

Advertisement

Komentar Anda