Bupati Masnah Hadiri Musrenbangnas Tahun 2019


Selasa, 01 Mei 2018 | 12:36:01 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Bupati Muaro Jambi Masnah Busro menghadiri langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2019 di Jakarta, Senin (30/04). Kegiatan ini dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Hadir pada kesepmatan tersebut Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri, Kepala Lembaga Pemerintah non-Kementrian, para Gubernur se Indonesia, Bupati/Walikota serta para elit pemerintahan laiinya.

Disela acara, Bupati Masnah menyampaikan pentingnya Musrenbang bagi pembangunan daerah. Menurutnya dari sinilah pemerintah menyusun rencana kerja tahun berikutnya yang berintegrasi dengan program pemerintah pusat. Dirinya berharap Kabupaten Muaro Jambi bisa mendapat prioritas dalam Musrenbang ini.

“Melalui ini kita tahu apa saja program maupun rencana kerja yang dianggarakan oleh pemerintan pusat. Kita tentu harap Muaro Jambi bisa mendapat periotas dalam program-program pusat di 2019 mendatang”, ungkap Masnah.

Pada kesempatan ini, Bupati Masnah menyempakan diri berdiskusi bersama dengan beberapa menteri terkait dengan rencana pembangunan daerah khususnya Muaro Jambi.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda