Dewan Kota Jambi Terima Keluhan Masyarakat Seberang


Senin, 07 Mei 2018 | 07:49:10 WIB
Masyarakat seberanga kota jambi ngadu ke DPRD Kota Jambi dan di terima Ketua DPRD Kota Jambi
Masyarakat seberanga kota jambi ngadu ke DPRD Kota Jambi dan di terima Ketua DPRD Kota Jambi /

SUARAJAMBI.COM- Puluhan Masyarakat seberang Kota Jambi melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kota Jambi. Dimana mereka menuntut kejelasan atas terkait tindak lanjut pembenaran jalan yang dikerjakan oleh kantor dinas PU di beberapa tempat di seberang kota jambi yakni di Kecamatan Pasir Panjang, Tanjung Pasir Olak Kemang dan Tanjung Johor.

Puluhan Masyarakat tersebut meminta kejelasan atas terkait tindak lanjut pelebaran jalan yang dikerjakan oleh kantor PU  di kawasan tanjung johor sampai ke tanjung pasir. Selain itu juga mereka meminta kejelasan atas tanah ganti rugi pemilik tanahyang tanahnya telah terpakai untuk pelebaran jalan.
LAM Jambj Kelurahan Tanjung Johor Abdul Rohim mengatakan, bahwa terdapat beberapa rumah yang kini belum mendapatkan ganti rugi.
“Setidaknya terdapat beberapa warga yang belum mendapatkan ganti rugi atas proyek pelebaran jalan tersebut, ” ujarnya.
Sementara itu Ketua DPRD Kota Jambi M Nasir yang menerima kedatangan warha mengatakan akan langsung menindak lanjuti beberapa tuntutan masyarakat seberang salah satunya tentang pelebaran jalan.

Selain itu dia juga menambahkan untuk beberapa masyarakat yang belum mendapatkan ganti rugi dirinya akan melakukan penganggaran.”Ini semua nanti akan saya dorong semua dengan berkordinasi dengan dinas PU atas semua yang di pintam tadi, ” ujarnya


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda