Hadapi UNBK, Pemkot Jambi Kembali Serahkan Ratusan Komputer Untuk Tingkat SMP


Rabu, 28 Maret 2018 | 22:01:02 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Sebanyak 787 unit Komputer yang dianggarkan oleh Pemerintah Kota Jambi di tahun 2018 ini telah datang di Dinas Pendidikan Kota Jambi, Rabu (28/3/2018).

Komputer yang baru saja datang itu akan diberikan kepada 15 SMPN yang ada di Kota Jambi untuk pelaksanaan UNBK pada april 2018 mendatang.

Sebelumnya sebanyak 413 unit komputer telah diserahkan oleh Dinas Pendidikan Kota Jambi kepada SMPN 10 Kota Jambi.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Jambi, Arman mengatakan bahwa, 1200 unit komputer yang dianggarkannya ditahun 2018 ini telah datang semua, dan akan disebarkannya ke SMPN di Kota Jambi. “Alhamdulillah sudah datang dan sudah lengkap. Anggaran yang kita keluarkan untuk pembelian komputer ini dari APBD sekitar Rp 9 Miliar lebih,” kata Arman.

Selain itu, Arman berharap semua komputer tersebut tidak mengalami kendala apapun, dan dapat digunakan dengan baik oleh siswa-siswi yang akan menggunakannya.”Ya Alhamdulillah tidak ada yang rusak. Semuanya dalam kondisi baik dan begitu juga komputer yang baru datang ini. Kita harapkan semuanya dalam kondisi baik dan tidak ada yang rusak satupun. Sekolah sudah bisa merakitnya hari ini atau besok. Sehingga bisa langsung digunakan siswa untuk latihan dan tryout,” harap Arman.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda