Wabup Muaro Jambi, Lakukan Safari Ramadhon di Bahar Utara


Sabtu, 19 Mei 2018 | 23:40:49 WIB
Wabup BBS saat Safari Ramadhan di Bahar Utara
Wabup BBS saat Safari Ramadhan di Bahar Utara /

SUARAJAMBI.COM- Wakil Bupati (Wabup) Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) melakukan Safari Ramadhon di Desa Markanding Kecamatan Bahar Utara Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (19/5) turut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad M Sulaiman, dihadiri Camat Bahar Utara Taufik, Kepala Desa Markanding M Adam serta masyarakat Desa Markanding.

Dalam penyampaiannya, Bambang mengatakan pelaksanaan Safari Ramadhon 1439 Hijriah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melihat langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah yang telah ada, sedang dan yang akan dilakukan.

"Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin," ujar Bambang

Ada tiga hal yang disampaikan dalam kesempatan Safari Ramadhon di Desa Markanding ini yakni

1. Safari Ramadhon merupakan sarana silaturahmi diantara pemerintah dan masyarakat,tokoh masyarakat dan kepala desa.

2. Menjalankan amanah dalam memimpin perlu dukungan dari masyarakat Muaro Jambi untuk membantu semua kesuksesan pembangunan baik fisik maupun non fisik. Dibidang keagamaan tetap menjadi prioritas serta pembinaan terhadap pondok pesantren, dai, guru madrasah diniyah serta pembinaan terhadap pengajian-pengajian rutin atau majelis taklim

3.mengajak kepada masyarakat khususnya masyarakat bahar utara dan desa markanding untuk menjaga kekompakan,keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan agar tidak terpancing dengan isu yang memecah persatuan dan kesatuan.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga menyerahkan bantuan masjid AL -Ikhlas Desa Markanding.

Penulis: mad
Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda