PDAM Tirta Mayang Himbau Pelanggan Agar Bijak Menggunakan Air.


Sabtu, 28 Juli 2018 | 08:24:04 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Dalam mengantisipasi musim kemarau, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mayang terus berupaya meningkatkan pelayanan pelanggan kepada masyarakat Kota Jambi. Hal ini dikatakan oleh Dirut PDAM Tirta Mayang Erwin Jaya Zuchri kepada Wartawan harian Sarolangun Ekspres diruang kerjanya.

" Alhamdulillah sampai saat ini pelayanan PDAM belum banyak dikeluhkan masyarakat kalau belakangan ini air yang tidak mengalir itu lebih kepada pekerjaan PDAM mengalihkan jaringan dari tempat yang lama ketempat yang baru sebagai upaya meningkatkan pelayanan kemasyarakat," kata Erwin.

Lanjutnya, Pihaknya sudah antisipasi terhadap turunnya permukaan air." Untuk menghadapi musim kemarau ini PDAM sudah antisipasi terhadap turunnya permukaan air karena air Batanghari itu merupakan air baku utama untuk PDAM," sambungnya.

Erwin menambahkan pihak PDAM terus berupaya dan memonitoring sampah yang menumpuk di instalasi yang bisa mengakibatkan terhambatnya aliran air PDAM.

" Kami melakukan pembersihan - pembersihan dan penjagaan dan memonitoring supaya agar air PDAM itu tidak terhambat masuk ke instalasi artinya setiap saat apabila sampah menumpuk kami bersihkan dan mudah - mudahan kondisi kemarau sekarang tidak begitu ekstrim, Kita operasional rutin setiap hari agar segala gangguan kita bisa antisipasi, Dan selama pompa kita terendam air artinya aman," tambahnya.

Erwin menghimbau kepada masyarakat agar bijak menggunakan air dan apabila ada keluhan pada penggunaan segera melapor kepada pihak petugas PDAM agar segera diatasi.

" Himbauan kita yang pertama untuk masyarakat yang menggunakan PDAM pergunakanlah air dengan bijak, jangan dihambur-hamburkan matikan air kalau tidak dipakai, air itu tidak mahal yang mahal itu kalau menggunakannya boros, kalau mereka menggunakan PDAM untuk kehidupan sehari-hari maka penggunaan air tidak mahal," himbaunya.

" kalau pelanggan PDAM tidak mendapatkan air selama dua hari karena PDAM mati silahkan hubungi pihak PDAM dan kami akan memberikan air tengki secara gratis jadi tidak usah khawatir kita antar air nya". Pungkasnya.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda