Meriahkan HUT RI Ke 73, Bea Cukai Jambi Gelar Aksi Donor Darah


Selasa, 28 Agustus 2018 | 08:13:59 WIB
Aksi Donor Darah KPPBC Jambi dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke - 73
Aksi Donor Darah KPPBC Jambi dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke - 73 /

SUARAJAMBI.COM-  Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) TMP- B Jambi pada selasa, 28/08 menggelar aksi galang donor darah. Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI Cabang Jambi ini berhasil mengumpulkan 63 Kantong darah yang nantinya akan di serahkan ke PMI  Jambi.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Jambi, Duki Rusnadi menjelaskan aksi penggalangan donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin KPPBC Jambi. “ Bisa kita katakan suatu kegiatan rutin tahunan, namun kegiatan donor darah ini tak hanya kita lakukan untuk memeriahkan HUT RI saja, beberapa momen lain kita juga lakukan hal yang sama, misalnya pada peringatan Hari Keuangan, atau HUT  Bea Cukai, minimal setahun 2 kalilah” ucapnya.

Kemudian lanjutnya, untuk peserta aksi Donor Darah tak hanya dari lingkup Kemenkeu yang ada di Jambi saja.” Memang utamanya adalah pegawai di lingkup Kemenkeu seperti Kantor Perbendaharaan, Bea Cukai, Kantor Pajak, kemudian KPKNL, tapi kita juga mengudang Instansi lain, seperti Kepolisian hingga Mitra Pengguna Jasa kita yakni para eksportir dan Importir” katanya.

Imbuh Duki, dengan aksi ini, di harapkan bisa menyumbangkan darah bagi mereka yang membutuhkan.” Kita berharap tentunya aksi donor darah ini mampu menolong mereka yang membutuhkan darah, sehingga setidaknya menyelamtkan nyawa orang lain, darah darah ini akan kita serahkan ke PMI Jambi untuk bisa di gunakan.” Pungkasnya.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda