Dinas PUPR Provinsi Gelar Lomba Pekerja Konstruksi tahun 2018


Rabu, 18 Juli 2018 | 11:28:36 WIB
Lomba Pekerja Konstruksi Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR Provinsi Jambi Tahun 2018
Lomba Pekerja Konstruksi Bidang Bina Konstruksi Dinas PUPR Provinsi Jambi Tahun 2018 /

SUARAJAMBI.COM-  Bidanng Bina Konstruksi dan Pengendalian Dinas PUPR Provinsi Jambi sukses menggelar lomba Pekerja Konstruksi daerah tahun 2018. Kegiatan Lomba yang di gelara pada Selasa 17 Juli 2018 ini di buka lansung oleh Rd. Fauzi. K. SE selaku Kabid Bina konstruksi dan Pengendaian Dinas PUPR Provinsi Jambi. Keluar sebagai Juara Umum pada kegiatan tersebut adalah kontingen dari Kabupaten Muaro Jambi.

Kabid Bina Konstruksi dan Pengendalian, Raden Fauzi mengatakan lomba bertujuan untuk menyatukan serta menseleksi pekerja yang terbaik.” Kita akan seleksi pekerja yang terbaik untuk mewakili Jambi pada lomba Pekerja Konstruksi tingkat Nasional? Ungkapnya.

Hal yang sama di ungkapkan Kepala Seksi Jasa Konstruksi Dinas PUPR Provinsi Jambi, Taufik Akbar ST pada sambutannya mengungkapkan pemenang Lomba Pekerja Konstruksi akan menjadi Wakil Provinsi Jambi pada Ajang Lomba Pekerja Konstruksi tingkat Nasional mendatang.” Selamat kepada Kontingen Pekerja Konstruksi dari Kabupaten Muaro Jambi, Insya Allah anda akan mewakili Provinsi Jambi pada even tingkat Nasional nanti. Dan mudah mudahan kita juga akan bisa prestasi terbaik. Amin…” ucapnya.

Lomba ini di ikuti 55 orang peserta dari perwakilan Kabupaten/ Kota se Provinsi Jambi. Peserta bersaing dalam 5 cabang lomba, yakni lomba Tukang Batu, Tukang Keramik, Instalasi Listrik, Plambing dan Operator Alat Berat.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda