KPPBC Jambi Peringati Hari Bea Cukai Ke 72


Kamis, 04 Oktober 2018 | 12:43:31 WIB
Peringatan Hari Bea Cukai ke-72 oleh KPPBC Jambi kamis, 04/10/2018
Peringatan Hari Bea Cukai ke-72 oleh KPPBC Jambi kamis, 04/10/2018 /

SUARAJAMBI.COM- Perinngatan Hari Bea Cukai ke-72 yang jatuh pada hari ini kamis, 04/10/2018 di gelar oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya (KPPBC TMP-B) Jambi dalam suatu Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bea dan Cukai Jambi. Bertindak sebagai Pembina upacara hari Bea dan Cukai ke -72 ini, Plh. KPPBC Jambi Imam Supriadi SE. MSi.

Mengambil tema “Kerja Cerdas, Berintegritas Menuju Lepas Landas, Menteri Keuangan RI dalam sambutannya pada peringatan HUT Bea Cukai ke-72 yang di bacakan Plh. KPPBC Jambi Imam Supriadi mengatakan saatnya lah untuk mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat akan kredibilitas institusi Bea Cukai.

“Perjalanan panjang transformasi telah membawa Bea Cukai saat ini pada sebuah era lepas landas menuju bea cukai modern melalui program reformasi yang dimulai pada akhir 2016 lalu.ini adalah fase dimana bea cukai mendapat momentum untuk benar-benar terlepas dari kesan negative yang ada pada masa lalu sehingga kita bisa kembali meraih kepercayaan penuh dari masyarakat.” Ucapnya saat itu.

Kemudian dikatakan Menteri keuangan, ia sangat mengapresiasi atas terobosan terobosan yang dilakukan oleh Bea dan Cukai.”Penertiban Importir Beresiko Tinggi, Program sinergi dengan Pajak serta pembenahan di sektor fasilitasi, pengawasan dan pelayanan begitu kita aspirasi sebagai terobosan yang inovatif.” Katanya lagi.

Pada bagian akhir Menkeu berpesan agar generasi muda Bea Cukai terus manjaga Mindset yang ada.” Jangan pernah berpikir bahwa Bea dan Cukai hanyalah satpam yang menjaga pintu masuk dan keluar barang eksport import saja, tapi berpikirlah secara makro dan luas yakni bea cukai tidak hanya merupakan agen fiscal yang memungut penerimaan namun juga merupakan agen perekonomian yang turut menjaga pertumbuhan dan stabilitas ekonomi Bangsa.” Pungkasnya dalam sambutan tersebut.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda