Awas!!! Lelaki Keluarkan Mr.P Resahkan Siswi dan Orang Tua


Jumat, 05 Oktober 2018 | 08:29:21 WIB
Pelaku yang resahkan orang tua siswi
Pelaku yang resahkan orang tua siswi /

SUARAJAMBI.COM- Beberapa  hari  terakhir, seorang lelak paruh baya yang tak di ketahui identitasnya meresahkan para siswi dan orang tua beberapa sekolah yang ada di Kota Jambi. Pasalnya lelaki ini dating ke sekolah sekolah sembari mengeluarkan kemaluannya (Mr.P) kepada para siswi yang ada di sekolah. Kejadian ini pun telah tejadi di beberapa sekolah baik SMP maupun SMU di Kota Jambi.

“Kami kiro dio mau jemput anaknya yang pulang sekolah, tau-tau dio berdiri sambil mengeluarkan anunya di hadapan orang banyak” ujar seorang siswi di SMK 2 Kota Jambi yang namanya tak mau di sebutkan.

Menurut siswa lainnya, orang tersebut telah beberapa kali terlihat di sekitaran sekolah. “ beberapa waktu lalu juga pernah, sama kejadinnya, di datang selalu saat jam pulang sekolah, sehingga tidak di ketahui penjaga sekolah maupun para guru.” Kata siswa lain

Hal yang sama rupanya juga terjadi di sekolah lain, dari pengakuan beberapa orang tua sswa, orang tersebut juga pernah ada di SMP 10.” Pernah juga pak, kami kira juga orang tua siswa, namun setelah lihat, rupanya orang seperti itu, gila atau bukan kami tak tau, tap kalau gila masak  bisa bawa motor ke sana sini, kayak orang waras, takutnya dia berbuat yang tak senonoh pada siswi anak kita.” Ucap seorang emak-emak.

Atas kejadian ini, para orang tua minta kepada pihak terkait untuk segera menangkap orang tersebut.” Kita para orang tua khawatir kepada anak kita, apalagi anak perempuan, sebab hal ini sudah meresahkan, mereka takut ketemu di jalan, kita minta POL PP atau Dinas social segera menangkap orang ini untuk di amankan.” Ungkap para orang tua murid.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda