Ardiyatno : Mutasi Jabatan Merupakan Penyegaran Kinerja Aparatur Pemerintahan


Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:47:37 WIB
Silaturahmi Kepala Kantor KPPBC Jambi bersama Instansi Pemerintah dan Pengguna Jasa yang ada di Jambi, Rabu 17 Oktober 2018
Silaturahmi Kepala Kantor KPPBC Jambi bersama Instansi Pemerintah dan Pengguna Jasa yang ada di Jambi, Rabu 17 Oktober 2018 /

SUARAJAMBI.COM - Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) TMP- B Jambi telah di serah terimakan dari pejabat sebelumnya Duki Rusnadi ke Pejabat yang baru, Yakni Ardiyatno. Ardiyatno sebelumnya bertugas Kabid Pengawasan dan Penindakan (P2)pada Kanwil Sulawesi Bagian Utara (Sulbagtra). Untuk itulah, sebagai langkah mengawali tugasnya di Jambi selaku Kepala Kantor Bea dan Cukai Jambi, Ardiyatno mengundang segenap instansi terkait baik dari Pemerintahan, Eksportir, Importir, PPJK, serta pengguna Jasa lainnya dalam satu pertemuan di Aula KPPBC Jambi, Rabu, 17 Oktober 2018.

Kegiatan yang bertajuk “ Dengan Semangat Baru Menjalin Sinergi Membangun Bea Cukai Jambi Bebas Korupsi” yang di kemas dalam Coffe Morning ini terlihat penuh keakraban ini juga di hadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Sumatera Bagian Timur, Muhammad Aflah bersama jajarannya.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Bea dan Cukai Jambi, Ardiyatno mengungkapkan Jabatan yang ia emban saat ini merupakan amanah baginya.” Selamat datang bapak dan ibu sekalian, Perkenalkan saya Ardiyatno, sebelumnya saya bertugas di Kantor Bea dan Cukai Sulawesi Utara tepatnya KPPBC Manado. Saya berharap kehadiran saya di Jambi ini bisa menjadi bagian bapak dan ibu semua, baik sebagai mitra kerja maupun sebagai kawan atau bahkan saudara. Bagi saya, tugas ini merupakan suatu amanah yang harus saya jalankan dengan penuh suka cita, karena mutasi kerja itu bukanlah suatu beban melainkan ia adalan sebuah penyegaran untuk menjadi lebih baik.” Ucapnya.

Sementara itu, Kakanwil Bea dan Cukai Wilayah Sumatera Bagian Timur Muhammad Aflah berharap Bea dan Cukai Jambi bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.” Sampai saat ini sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh KPPBC Jambi menuju lebih baik. Dari segi pelayanan, pengawasan, serta fasilitas yang terdapat di Kantor Bea Cukai Jambi. Para pengguna jasa pun dapat memberikan kritik dan sarannya,sehingga kedepanya Kantor Bea Cukai Jambi ini kita harapkan bisa menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM)”. Kata Muhammad Aflah.

Selain sebagai ajang silaturahmi , pertemuan kali ini juga di isi dengan tanya jawab antara pengguna jasa dengan pihak KPPBC Jambi dalam upaya peningkatan pelayanan di kantor Bea dan Cukai Jambi.


Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda