Pasar Modern Anso Duo Buka 24 Jam, Pedagang Pasar Talang Gulo Resah


Rabu, 14 November 2018 | 15:38:48 WIB
/

SUARAJAMBI.COM-Setelah direlokasinya pedagang Angso Duo lama ke tempat yang baru, pedagang pasar induk Talang Gulo jadi resah, pasalnya pasar Angso Duo baru buka selama 24 Jam.

 
Hal ini sangat di keluhkan pedagang karena statement yang pernah dijanjikan oleh walikota jambi sy. Fasha kepada pedagang  mengatakan pasar malam hanya ada ditalang gulo dan pasar Angso duo baru boleh buka jam 4 subuh. 
 
"Ini tidak sesuai lagi dengan janji dan pernyataan nya kepada kami ,ditambah lagi dengan bebas nya kendaraan Roda 6 untuk masuk ke pasar angso duo."ungkap salah satu pedagang yang enggan disebutkan namanya.rabu  (14/11/18).
 
Ditambahkan nya,sejak 3 hari ini sebagian pedagang sudah mulai ikut masuk kepasar angso duo baru. “kalau keadaan sepi macam ini kami dak sanggup nak betahan ditalang gulo,sudah hampir setahun kami disini, Kami jugo nak mulai balek ke Angso Duo,sebab kawan-kawan yang lain sudah masuk ke Angso Duo baru, kalau dulu kami percayo dengan omongan pak wali, tapi sampai kini dak ado bukti. " ungkap nya dengan bahasa jambi".
 
Menanggapi hal tersebut ketua Lembaga keadilan peduli masyarakat Indonesia  (LKPMI) dedi yansi
mengatakan "apabila pemerintah kota tidak secepat nya menyikapi hal ini, maka pasar talang gulo akan di tinggalkan oleh pedagang dan saya yakin itu " Tegas nya".
 
Selanjut nya,dedi meminta pada pemerintah Kota jambi untuk segera bertindak dan apa yang pernah di janjikan kepada pedagang agar secepatnya terealisasi, sesuai dengan statemant dan janji wali kota. "Tutup nya".
Penulis: Otoy Oleng
Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda