H. Bakrie : Wartawan Harus Profesional dan Berdikari


Selasa, 27 November 2018 | 23:51:55 WIB
Silaturahmi DPD-PWRI Jambi bersama H. Bakrie SE.MM
Silaturahmi DPD-PWRI Jambi bersama H. Bakrie SE.MM /

SUARAJAMBI.COM- Dewan Perwakilan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD_PWRI) Jambi, Hari ini Selasa (27/11) melakukan silaturahmi sekaligus Audensi dengan Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) H. Bakrie. Politisi Partai PAN ini menyebut dengan adanya DPD-PWRI Jambi akan mampu menjadikan wartawan wartawan yang handal, berkompeten serta berdikari.

 

Bertempat dikantor DPD-PAN Provinsi Jambi, rombongan DPD-PWRI Jambi disambut hangat oleh H. Bakrie bersama pengurus DPD-PAN Jambi lainnya. Pada kesempatan tersebut, Anggota Komisi V DPR-RI ini berharap PWRI Jambi mampu menjadi wadah bagi para Jurnalis,” Meski ada organisasi-organisasi wartawan selain PWRI, namun kita jangan merasa kecil karena masih berusia muda, namun harus kita tunjukkan bahwa PWRI khususnya di Jambi ini mampu berkiprah ditengah masyarakat sesuai dengan Tupoksinya menyebarkan informasi yang akurat, efektif dan bertanggung jawab,jadikan PWRI Jambi ini sebagai wadah aspirasi bagi insane pers.” ungkapnya saat Audensi bersama DPD-PWRI Jambi.

Selanjutnya, H. Bakri yang juga sebagai salah satu Pembina di DPD-PWRI Jambi minta kepada seluruh anggota DPD-PWRI Jambi bisa menjadi bagian dalam pembangunan di Provinsi Jambi.” Setiap insan punya kemampuan masing-masing, begitu juga dengan wartawan, mereka punya ilmu menulis, jadikan itu sebagai wadah untuk bisa membuat karya-karya yang baik yang bisa menunjang pembangunan khususnya provinsi Jambi ini, sehingga kita juga merasa merupakan bagian penting suatu era.”paparnya.

Sementara itu, Ketua DPD-PWRI Jambi Tengku Ardiansyah mengatakan, PWRI Jambi tak hanya merupakan wadah bagi para Jurnalis.” Jadi di PWRI Jambi ini bukan hanya sekedar wadah bagi para jurnalsi, namun kedepannya, kami di PWRI Jambi akan berupaya bagaimana anggota PWRI Jambi bisa sejehtera, artinya selain bergelut di dunia jurnalistik, ia juga bisa mengembangkan unit-unit usaha yang mampu menopang kesejahteraan dia maupun keluarganya. Dan itu akan menjadi rencana kami di PWRI Jambi kedepanya.” Ucap Tengku.

Selanjutnya kata Tengku, Ia berharap keanggotaan PWRI Jambi akan semakin solid.” Kita yang tergabung di PWRI Jambi ini berlatar belakang yang berbeda, namun kita semua bertekad untuk tetap solid dan berkeinginan PWRI Jambi akan semakin baik di masa kini dan nanti.” Pungkas Tengku.

 

Penulis: Otoy Oleng
Editor: yms
Sumber: Suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda