Kadis PUPR Tinjau Jogging Track Kawasan Danau Sipin


Kamis, 18 Juli 2019 | 15:40:47 WIB
/

SUARAJAMBI.COM-  Kadis PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi .MT kembali meninjau penataan Danau Sipin sebagai persiapan lokasi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung tingkat pelajar yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2019 mendatang. M. Fauzi mengecek langsung kesiapan Infrastruktur joging track yang masih dalam kondisi terputus agar segera dikebut dengan penanganan sementara agar memudahkan para pengunjung menyaksikan acara tersebut nantinya.

M Fauzi MT mengatakan, Kejurnas Dayung Tingkat Pelajar itu sekaligus akan dimanfaatkan untuk mempromosikan pariwisata Kota Jambi yang khas di danau tersebut. Melalui kejurnas dayung berskala nasional itu, objek wisata Danau Sipin diharapkan bisa lebih dikenal oleh para wisatawan nusantara yang mengikuti event kejurnas.

lanjutnya, Kejurnas Dayung Pelajar Nasional di Danau Sipin memiliki potensi besar menarik minat wisatawan nasional dan regional Sumatera ke Kota Jambi. Ratusan atlet dayung dari 25 provinsi di Indonesia direncanakan mengikuti kejurnas dayung tersebut. Kehadiran atlet dayung dari seluruh penjuru nusantara itu akan menjadi momentum baik mempromosikan wisata Jambi.

I berharap kepada seluruh masyarakat dan seluruh OPD Provinsi Jambi ikut membantu dan menyukseskan acara kejurnas dayung ini. Kegiatan ini juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Jambi dari berbagai sisi  seperti bidang perhotelan, jasa transportasi, hingga kuliner.


Editor: yms
Sumber: MC PUPR Provinsi Jambi

Advertisement

Komentar Anda