Bank 9 Jambi Tanjabtim di Bobol Maling


Selasa, 04 Februari 2020 | 11:33:54 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /

SUARAJAMBI.COM-  Kantor Bank 9 Jambi KCP Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Sabtu (01/02) kemaren dibobol maling. Info yang di dapat, kejadian berlangsung sekira pukul 03.00 WIB dini hari.Pelaku juga berhasil membawa kabur satu brankas uang yang  belum diketahui berapa jumlahnya.Kabarnya, kejadian ini sudah dilaporkan kepada Polsek setempat .


Informasinya, petugas keamanan (Security) di KCP Geragai waktu itu tengah beristirahat dalam ruangan umum Bank Jambi karena memang Shift Security tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Security tertidur dan tiba-tiba terbangun sudah dalam keadaan kaki tangannya terikat dengan lakban. Para Sekurity juga di kabarkan  mendapat ancaman pelaku yang berjumlah 3 orang yang  menggunakan penutup kepala.

Terkait hal tersebut, hingga saat  ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, khususnya Polres Tanjabtimur. Sementara dari  Kantor Utama Bank Jambi Telanaipura juga belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut. " kalau saat ini kita belum bisa memberikan keterangan resmi pak, " ungkap salah seorang staf Bank Jambi ketika di hubungi melalui telp selulernya.


Editor: Yms
Sumber: mitrapatner

Advertisement

Komentar Anda