Fraksi PKS DPRD Kota Jambi Sambangi Posko Penanganan Covid-19 Kecamatan Pelayangan


Senin, 20 April 2020 | 10:03:17 WIB
Fraksi PKS Kota  Jambi saat Sambangi Posko penanganan Covid 19 di kecamatan pelayangan
Fraksi PKS Kota Jambi saat Sambangi Posko penanganan Covid 19 di kecamatan pelayangan /

SUARAJAMBI.COM- Anggota Komisi 4 DPRD Kota Jambi dari fraksi Partai PKS  melakukan kunjungan ke posko penanggulan pencegahan covid 19 Porkompicam kec. Pelayangan. Fraksi PKS Kota Jambi sangat mengapresiasi kinerja petugas di Posko yang bekerja tanpa kenal lelah.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Jambi, Muhamamd Zayadi S.Pt pada kesempatan itu, mengatakan begitu mengapresiasi kinerja para petugas yang tak kenal waktu dalam menjaga posko perbatasan kota jambi, demi terputusnya mata rantai penyebaran virus covid-19."Semoga musibah virus corona ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa," ujarnya.

Beliau juga menyampaikan kepada petugas untuk tetap menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup dan semoga dengan segala usaha dan Ikhtiar yg telah di lakukan oleh Pemerintah Kota Jambi dan Kota Jambi dapat terbebas dari pandemi Covid -19." sampai saat ini pemerintah telah berupaya semaksimal mungkin agar penyebaran virus  corona dapat di cegah, namun kita semua juga harus mentaati himbauan itu, seperti Sosial Distancing, tetap di rumah, selalu memakai masker serta tidak berkumpul dengan orang banyak, semoga upaya yang kita lakukan ini membuahkan hasil dan kita semua dapat hidup kembali normal." pungkas Politisi PKS ini.


Editor: yms
Sumber: suarajambi.com-

Advertisement

Komentar Anda