Bahas Stok Pangan, Komisi II DPRD Hearing bersama Dinas Pertanian dan Katahanan Pangan Kota Jambi


Selasa, 21 April 2020 | 11:24:41 WIB
Komisi II DPRD Kota jambi
Komisi II DPRD Kota jambi /

SUARAJAMBI.COM- Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, menggelar rapat bersama Dinas Tanaman Pertanian dan Ketahanan  Pangan (DPKP) Kota Jambi. Komisi II DPRD kota mempertanyakan sejauh mana kesiapan dinas ini dalam mengahadapi bulan suci ramadan di tengah pandemi Covid 19.

Ketua Komisi II Suprapti mengatakan rapat ini guna untuk memastikan kesiapan pangan dalam menghadapi Covid-19 di Kota Jambi."Karena kalau tidak ada perencanaan yang bagus mengenai kesiapan pangan maka tidak akan tercapai dengan baik," ujar Suprapti usai rapat, Senin (20/4).

Selanjutnya Suprapti mengatakan bahwa dari hasil rapat pihak dari Dinas Tanaman Pangan telah memastikan bahwa stok kebutuhan pangan masih cukup hingga beberapa bulan kedepan khususnya dalam menghadapi bulan suci ramadan 1441 H.

Dari pernyataan yang di sampaikan oleh DPKP kota Jambi, maka kita sampaikan bahwa untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2020 ini,  masyarakat tidak akan kekurangan dalam memenuhi kebutuhan pangan, artinya kebutuhan pangan itu cukup meski kita juga dalam masa pandemi Covid-19."Kami sudah tanyakan ke mereka bahwa pangan masih cukup. kesiapan itu ada sampai beberapa bulan kedepan," pungkasnya.


Editor: yms
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda