FORKOMAS Kota Jambi Peduli Bagikan Daging Kurban


Sabtu, 01 Agustus 2020 | 17:17:18 WIB
FORKOMAS Kota Jambi Bagikan Daging Kurban
FORKOMAS Kota Jambi Bagikan Daging Kurban /

SUARAJAMBI.COM- Forum Komunikasi Masyarakat (FORKOMAS) Kota Jambi hari ini (01/08) menggelar pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi yang mengambil tempat di kantor FORKOMAS Perumnas Kota Baru.

Ketua FORKOMAS Kota Jambi Donner Gultom mengatakan kegiatan ini sebagai bagian rasa peduli di tengah pandemi Covid-19. " Momentum ini juga sebagai pengingat bagi kami agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan melalui kebaikan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa sulit seperti pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung pada saat ini dan menjalani fase kehidupan dengan kenormalan baru." Ungkap Donner

Lanjutnya, dengan berkurban tentunya akan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. “Di hari Raya Idul Adha atau yang sering disebut hari raya kurban yang merupakan bagian dari jalan spritual untuk mencapai ketaqwaan kepada Allah SWT. Sedangkan berkurban merupakan tindakan bagi kita bagaimana untuk menguasai dan mengendalikan nafsu didalam diri kita,” katanya.

Kami berharap, bantuan serta upaya bersama ini dapat membawa keberkahan serta manfaat bagi semua anggota dan pengurus FORKOMAS yang memaknai Hari Raya Idul Adha dengan rasa syukur, di tengah pandemic seperti sekarang ini. "Mudah-mudahan,apa yang telah dilakukan membawa berkah, sehingga FORKOMAS semakin kompak dan maju di segala hal, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan FORKOMAS Kota Jamb.” tandasnya.


Editor: yms
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda