Forkomas Peduli di Tengah Pandemi


Sabtu, 19 September 2020 | 07:59:10 WIB
FORKOMAS Kota Jambi Bagikan Masker dan Sanitizer ke Warga
FORKOMAS Kota Jambi Bagikan Masker dan Sanitizer ke Warga /

SUARAJAMBI.COM- Penyebaran Virus Corona (COVID-19) kian massif pasca Walikota Jambi di nyatakan positif Covid-19, angka jumlah Positif Covid di Kota Jambi terus merangkak naik. Forum Komunikasi Organisasi Masyarakat (FORKOMAS) Kota Jambi kembali melakukan Bakti Sosial dengan membagikan Masker dan Sanitizer ke tengah masyarakat. 2 Titik menjadi target Bakti Sosial FORKOMAS,  kawasan Tugu Juang dan Tugu Keris Siginjai.

" ada 350 Masker dan 400 Botol Sanitizer yang kita bagikan gratis ke warga, dan warga memang antusias dengan kegiatan kita ini, kurang dari 1 jam, masker dan sanitizer habis." Ungkap Donner Gultom selaku ketua FORKOMAS Kota Jambi.

Lanjut dia, kita semua merasa khawatir dengan kembali merebaknya virus Corona di Kota Jambi." Kita prihatin dengan keadaan ini, apalagi Walikota kita Syarif Pasha dan keluarganya tercatat Positif Covid-19, kami dari FORKOMAS Kota Jambi mendoakan agar semua ini cepat berakhir, Walikota dan keluarganya maupun mereka yang terkonfirmasi Positif sembuh dari Covid-19, aminnn.." Sebut Donner.

FORKOMAS Kota Jambi berharap kepada seluruh masyarakat Kota Jambi untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan." beraktivitas tetap, namun jangan lengah dengan protokol kesehatan, Pakai Masker, Jaga Jarak dan sering mencuci tangan. terkadang kita lupa, saat aktivitas di luar dan bertemu dengan banyak orang lalai pakai Masker, jadi kami mengingatkan "Pakai Masker" jangan kasih kendor!." tegasnya.


Editor: yms
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda