ProCERAH Kota Jambi Siap Mengawal dan Mengawasi TPS


Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:27:29 WIB
/

SUARAJAMBI.COM-  Relawan Pro CERAH Kota Jambi Siapa mengawal dan mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari H pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi mendatang. Tidak ketinggalan para pemuda Pendukung Relawan ProCE kota Jambi pun ikut andil bagian dalam pesta 5tahunan ini.

Sekretaris ProCERAH Kota Jambi Abdul aziz mengatakan jika pihaknya hingga saat ini,telah berkerja semaksimal untuk bisa mendapatkan hasil maksimal pada pemilihan Gubernur provinsi Jambi 9 Desember mendatang. "Kami telah menginstruksikan kepada seluruh Relawan ProCERAH kota Jambi untuk terus berkerja keras sampai proses benar benar selesai." ungkap Abdul Azis Selaku Sekretaris ProCERAH kota Jambi Yang Aktif Di Organisasi AMMDI Jambi.


Sehingga pada hari pemungutan suara nanti, Ujarnya relawan pemuda PROCERAH kota Jambi menghimbau kepada seluruh Saksi dari Partai Koalisi maupun Relawan simpatisan di TPS untuk membantu petugas KPPS dan pengawasan TPS untuk mengawasi dan mengamankan TPS agar tidak terjadi kecurangan dalam bentuk apapun."Pada hari pencoblosan nanti,seluruh Relawan ProCERAH kota Jambi akan siap mengawal dan mengamankan TPS agar tidak ada celah terjadinya kecurangan. "tegasnya.


Editor: yms
Sumber: Media Fathner

Advertisement

Komentar Anda