Bea Cukai Jambi Tingkatkan Sinergi Patroli Dengan POL Airud


Selasa, 27 Oktober 2020 | 22:58:13 WIB
Patroli Bersama Bea Cukai Jambi Bersama Pol Airud di Kawasan Perairan Tanjab Barat
Patroli Bersama Bea Cukai Jambi Bersama Pol Airud di Kawasan Perairan Tanjab Barat /

SUARAJAMBI.COM- Bea Cukai Jambi hingga saat ini terus berkoordinasi yang memiliki tingkat kerawanan barang-barang Ilegal khususnya daerah pesisir Timur Sumatera.

Hal ini terlihat pada saat Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) Bea Cukai Jambi Heri Susanto saat berdiskusi bersama Kasubdit Gakkum Dit Pol Airud Polda Jambi Kompol Suhardi Haryanto, Selasa (27/10).

Disampaikan Kasi P2 Bea Cukai Jambi bahwa didaerah Pesisir khususnya Jambi masih memiliki tingkat kerawanan yang tinggi. Oleh karenanya, petugas Bea Cukai Jambi yang bertugas di Wilayah Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, berupaya untuk meningkatkan sinergi khususnya dengan Direktorat Kepolisian Perairan (Ditpolair) Baharkam Mabes Polri setempat, ujarnya.

" Petugas kita dari Bea Cukai juga terus berkoordinasi dengan Pol Airud (Kasat) untuk mencegah masuknya barang Ilegal," lanjutnya.

Kegiatan patroli bersama ini dalam rangka peningkatan sinergi dalam penegakan hukum kepabeanan dan cukai dengan jajaran Ditpolairud Polda Jambi guna menjaga keamanan perairan Indonesia, lebih khusus untuk wilayah Provinsi Jambi, tutup Hersus.

Berbagai diskusi dan juga pertukaran informasi pun telah dilakukan oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan (P2) Bea Cukai Jambi bersama Kasat Polairud setempat.


Editor: yms
Sumber: plibcjambi

Advertisement

Komentar Anda