Semangat Juang Pahlawan Harus Terus Berkobar


Senin, 09 November 2020 | 18:07:37 WIB
Ahyarudin
Ahyarudin /

SUARAJAMBI.COM- Bagi seorang Ahyarudin, Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November adalah hari bersejarah bagi dirinya yang notebene adalah pensiunan TNI. Hari Pahlawan baginya merupakan sebuah tonggak sejarah perjuangan Bangsa Indonesia.

Pada bincang bincang dengan Ahyarudin yang saat ini menjabat sebagai Ketua BPD Desa Kasang Kumpeh, baginya momen 10 November adalah semangat untuk bangkit dari keterpurukan saat ini." kita ini bangsa pejuang, jangan menyerah dengan keadaan saat ini yang serba sulit di tengah Pandemi Covid-19, kita tetap harus semangat sebagai mana para pahlawan kita terdahulu merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia." ungkapnya kepada Suarajambi.com.

Lanjutnya, keadaan memang sulit, namun kita jangan menyerah." kami kami ini saat ini sudah masuk masa pensiun, namun semangat kami untuk Indonesia tetap bergelora, maka itu para kaum muda yang lebih familiar dengan sebutan Milenial Gelorakan terus semangat juang untuk pembangunan, tetap Optimis untuk bisa bangkit dari keterpurukan saat ini, Insya Allah kita semua jika berusaha dan berdoa, permasalahan yang saat ini kita rasakan sebagai dampak dari Pandemi Covid-19 akan segera berlalu. itulah makna dari semangat 10 November itu." tegasnya.


Editor: yms
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda