DPRD Muaro Jambi Terima Kunjungan PWI Kabupaten Tanah Datar


Senin, 28 September 2020 | 18:01:35 WIB
Kunjungan PWI Tanah Datar ke DPRD Muaro Jambi
Kunjungan PWI Tanah Datar ke DPRD Muaro Jambi /

SUARAJAMBI.COM- DPRD Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah datar Sumbar (28/09).kunjungan kerja itu merupakan bentuk kegiatan rutin dalam upaya peningkatan kualitas SDM para jurnalis yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal menyebutkan bahwa kunjungan kerja itu merupakan bentuk kegiatan rutin dalam upaya peningkatan kualitas SDM para jurnalis yang ada di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar. “Kegiatan ini sudah lama kita jadwalkan sebagai upaya peningkatan kualitas SDM para jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten Tanah Datar. Hari ini ada sepuluh orang yang ikut ke sini, semuanya merupakan pengurus," ujarnya.

Sementara, Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Muaro Jambi Heriyanto juga menyebutkan, kegiatan ini dilakukan untuk bertukar informasi dalam kegiatan publikasi dan kerjasama humas DPRD dengan awak media. Disini, semua bisa saling belajar dan bertukar informasi terkait pemberitaan dan kerjasama antara humas DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan para jurnalis PWI dari Kabupaten Tanah Datar.

Dia menyebutkan, Kabupaten Muaro Jambi untuk penyebaran virus corona masih tergolong rendah. "Di lingkungan pemerintahan di sini ada satu orang yang terpapar positif, kemarin kita masih zona hijau namun  dalam aktifitas sehari-hari selalu menerapkan standar protokol Covid-19," katanya saat berdialog dengan rombongan PWI Tanah Datar yang juga saat itu menerapkan standar kesehatan protokol Covid-19.


Editor: yms
Sumber: Media Fathner

Advertisement

Komentar Anda