KPU Tanjabtim Terima Logistik Surat Suara Pilkada 2020


Selasa, 17 November 2020 | 06:43:50 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Propinsi Jambi pada minggu malam sekira pukul 22.40 WIB (15/11/2020) telah menerima Logistik untuk pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Tanjabtim berupa surat suara.

Surat suara  di simpan di  Gudang kantor KPU Tanjabtim dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan. Kedatangan surat suara ke kantor KPU Tanjabtim disaksikan oleh Komisioner KPU Tanjabtim Nurdin, SE, Sekretaris KPU Tanjabtim Sumardi, S.STP.MH, Kasat Intelkam Polres Tanjabtim, Iptu.Sukman, SH dan Para Anggota KPU , Personil Polres Tanjabtim, Personil Kodim 0419/ Tanjung Jabung.

Logistik yang datang dari Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur berupa surat suara Pilkada Serentak Tahun 2020 yg diantar lansung oleh pihak pertama PT. Temprina Media Grafika.

Pengiriman logistik Pilkada serentak menggunakan kendaraan Truk Box Isuzu 125 PS warna putih Nopol B 9980 FCK melalui ekspedisi CV. Gumelar Putra Sejahtera Tendor Poslog.

Logistik Pilkada serentak 2020 yang berisikan surat suara Pilkada Bupati/Wakil Bupati Tanjabtim yang diterima oleh Komisioner KPU Tanjab Timur Nurdin ,SE yang berisikan 85 boks dengan rincian tiap boks, 83 boks yang isinya 2000 lembar per boks, 1 Boks yang isinya 1.553 lembar dan 1 Boks surat suara pemilihan ulang sebanyak 2000 lembar.

Perjalanan surat suara dari kabupaten Kediri Jawa timur ke kabupaten Tanjung Jabung timur Jambi dikawal ketat oleh aparat kepolisian oleh personil Intelkam Polres Tanjung Jabung Timur Aipda Yatiman dan Bripka Dedi Serta dua orang personil polres Batanghari, ujarnya.

Nurdin, SE Komisioner KPU Tanjabtim menerangkan terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan aparat kepolisian serta Bawaslu Tanjabtim terkait keamanan gudang logistik Pilkada, menurut dia, khusus syarat suara akan dilakukan penjagaan lebih untuk mamastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan esok hari kertas suara akan dibuka dan disaksikan oleh Polres, Bawaslu untuk pelipatan surat suara, tutupnya.


Editor: yms
Sumber: Media Fathner

Advertisement

Komentar Anda