KPU Tanjabtim Harapkan Semangat Hari Pahlawan Sebagai Motivasi Untuk Sukses Pilkada


Selasa, 10 November 2020 | 06:59:15 WIB
Komisioner KPU Tanjab Timur
Komisioner KPU Tanjab Timur /

SUARAJAMBI.COM- Semangat perjuangan 10 November di Surabaya tahun 1945 merupakan tonggak sejarah perjuangan mempertahankan kemerdekaan yang harus terus berkobar di jiwa rakyat indonesia.kita semua harus menghargai jasa para pahlawan meskipun perjuangan merebut kemerdekaan telah berlalu. Sebab Bangsa yang besar adalah bangsa yang meghargai dan menghormati jasa pahlawannya.

Seperti halnya Komisi Pemilihah Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) tetap tidak melupakan momentum sejarah bangsa. "Hari ini 10 November 2020 hari pahlawan nasional, mengenang jasa para pahlawan yang dengan semangat perjuangan, berkorban harta, darah dan nyawa, untuk itu kita memperingati dan mengenang mereka para pahlawan indonesia". ucap Nur Kholis S Ip.

KPU Tanjabtim mengucapkan selamat memperingati Hari pahlawan. Semoga segala semangat perjuangan akan terus menjadi motivasi bagi generasi anak bangsa, khususnya di Tanjabtim dalam membangun bangsa dan daerah tercinta, melalui, salah satu ikut terlibat aktif dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini dan ikuti himbauan tim gugus Covid-19 Pakai Masker , Jaga Jarak dan Cuci tangan,” pungkasnya.


Editor: yms
Sumber: Media Fathner

Advertisement

Komentar Anda