Rental Car Indonesia Korda Jambi Resmi di Kukuhkan


Sabtu, 21 November 2020 | 19:05:41 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Rent Car Indonesia (RCI) menggelar Sosialisasi RCI Beraksi sekaligus pengukuhan anggota RCI KORDA Jambi yang berlangsung  di Hotel Willtop Jambi hari ini (21/11). Sosialisasi yang bertemakan "Bersama Aspiratif, Kreatif, Solutif dan Insfiratif ini di harapkan dapat mempererat silaturahmi sesama pengusaha Rent Car yang ada di Provinsi Jambi.

Ketua Sekretaris RCI, Toni  mengatakan kegiatan kali ini merupakan program kerja pembentukan DPD seluruh indonesia," RCI sebagai Organisasi pengusaha rental seluruh Indonesia dari berbagai daerah, jadi kegiatan ini adalah pembentukan Korda di masing masimg daerah, sekaligus kita melantik korda daerah yang bersangkutan jika mereka telah siap, mereka terbentuk dan siap untuk di lantik, jadi ini merupakan program kerja. " ucap Toni.

Sementara pengurus RCI lainnya menjelaskan jika untuk pelantikan DPP kemungkinan akan di lakukan pada Januari 2021 mendatang." jadi saat ini kita masih menyiapkan pembentukan Korda- Korda daerah, jika korda daerah se indonesia telah terbentuk maka selanjutnya akan kita lakukan pengukuhan DPP RCI, kita perkirakan pengukuhan DPP akan di laksanakan pada Januari 2021 mendatang." ungkap Risky menambahkan.

di katakannya lagi jika pembentukan RCI tak lain adalah untuk mencoba mengajak para pengusaha rental se indonesia untuk bisa saling bekerja sama dalam berbagai hal, saling komunikasi dan memberikan solusi terbaik terkait permasalahan yang di hadapi rental mobil, artinya kita semua bisa menyatukan visi dan misi dalam memajukan usaha rental mobil secara global, sebab tantangan yang di hadapi semakin besar," pungkasnya.

Adapun Kordinator Daerah RCI yang telah di lantik adalah, Ketua HAMDANI, Seketaris INDRIYANO KUSEPTIANAS, dan Bendahara FAJAR ANIV PRATAMA.

Penulis: Ferry Ramadonal
Editor: yms
Sumber: suarajambi.com

Advertisement

Komentar Anda