KPU Tanjab Barat Sukses Gelar Debat Kandidat


Kamis, 26 November 2020 | 09:53:16 WIB
KPU Tanjab Barat Sukses Gelar Debat Kandidat Cabup dan Cawabup
KPU Tanjab Barat Sukses Gelar Debat Kandidat Cabup dan Cawabup /

SUARAJAMBI.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjab Barat melaksanakan Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020, bertempat di gedung balai pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Rabu 18 November 2020, pukul 20.00 WIB.Debat publik ini menampilkan ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, yakni pasangan nomor urut 1 (MULYANI-AMIN), pasangan nomor urut 2 (UAS-HAIRAN) dan pasangan nomor urut 3 (MUKLIS-SUPARDI).

Agenda debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat mengusung dua tema utama yakni Optimalisasi pelayanan publik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan serta persoalan daerah dan pemerataan pembangunan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Tahun 2020 yang diprakarsai KPU Tanjab Barat berlangsung aman dan lancar.Semangat ketiga paslon terlihat menggeliat saat sesi tanya jawab antar paslon dengan dikawal moderator. Ketiga paslon Cabup dan Cawabup Tanjab Barat ini silih berganti melontarkan pernyataan dan perntanyaan dengan antusias.

Komisioner KPU Tanjab Barat M. Ilyas, sebelum pelaksanaan Debat Kandidat menyebutkan pelaksanaan debat ini tetap akan di laksanakan menerapkan secara protokok kesehatan,Sehingga memang hanya beberapa orang saja yang bisa hadir dalam pelaksanaan debat tersebut. Sementara untuk masyarakat, pihaknya akan menyiarkan secara langsung pelaksanaan debat di televisi. ” Nanti akan kita siarkan langsung di TV, kemudian kita juga akan lakukan live di sosial media KPU Kabupaten Tanjabbar. Jadi masyarakat bisa melihat debat itu,” Pungkasnya


Editor: yms
Sumber: Media Fathner

Advertisement

Komentar Anda