Meriahkan HUT Provinsi Jambi ke 64, Dinas PUPR Jambi Buka Stand di Mal WTC Jambi


Rabu, 06 Januari 2021 | 19:40:42 WIB
Kadis PUPR, M. Fauzi saat meninjau Stand Dinas PUPR Jambi di Mal WTC
Kadis PUPR, M. Fauzi saat meninjau Stand Dinas PUPR Jambi di Mal WTC /

SUARAJAMBI.COM- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jambi yang ke-64 tahun, Dinas PUPR turut berpartisipasi dalam ajang pameran pembangunan yang bertempat di Mall WTC Jambi mulai tgl 6-11 Januari 2021. Dengan  pameran dan bazar HUT ke-64 Provinsi Jambi ini, Dinas PUPR Jambi di harapkan turut berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi Provinsi Jambi.

Kadis PUPR, M. Fauzi MT menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat terutama sebagai penggerak pemulihan perekonomian di Provinsi Jambi di tengah Pandemi covid-19."  kurang lebih 40 stand yang dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Jambi untuk diisi untuk seluruh komponen Pemerintah Provinsi Jambi dan kabupaten/kota, termasuk juga dari instansi vertikal dan juga dari UMKM termasuk dinas PUPR Provinsi Jambi, Pertama saya sangat mengapresiasi kegiatan pameran. Ini upaya kita dalam rangka untuk pemulihan ekonomi, sekaligus memperkenalkan produk-produk daerah di pasaran,” ujar Fauzi.

Sambungnya, pemerintah terus mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.  "Bahwa sesungguhnya kita terus berupaya agar pandemi Covid-19 ini tidak terlalu terdampak. Ekonomi harus terus melaju, tidak boleh terputus dan terhalangi dengan kondisi pandemi. Sekali lagi, saya memberikan apresiasi kepada para penyelenggara, Mudah-mudahan memberikan manfaat besar dalam upaya pemulihan ekonomi maupun pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi," pungkas Fauzi..


Editor: yms
Sumber: MC PUPR Provinsi Jambi

Advertisement

Komentar Anda