Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Rahima Masih Terus Bergulir


Senin, 29 Maret 2021 | 07:05:50 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Kasus pencemaran nama baik terhadap Rahima Fachrori Umar yang diduga dilakukan oleh Iin Habibi (Badko HMI) pada pertengahan tahun 2020 lalu terus bergulir hingga saat ini.

Dikatakan pengacara Rahima Fachrori Umar, kasus pencemaran nama baik terhadap kliennya tersebut hingga saat ini masih di proses di Polda Jambi.“Masih diproses di Polda hingga saat ini, bukan gantung tapi masih diproses. Kita masih menunggu putusan dari Polda,” kata Ilham Kurniawan Dartias SH.MH, Sabtu (27/03/2021).

Selaku pengacara Rahima Fachrori Umar, dirinya sangat berharap kepada Polda Jambi agar kasus tersebut terus berlanjut keranah selanjutnya.“Harapan kita tentu unsur unsur dalam kasus tersebut terpenuhi, untuk perkembangannya kita tunggu di Polda. Kita kan saat itu masih dalam delik pengaduan, bagaimana nanti perkembangannya kita tunggu Polda Jambi,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi, terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Iin Habibi tersebut, Kabid Humas Polda Jambi mengatakan bahwa dirinya akan mengecek terlebih dahulu ke Dit Reskrimum.“Nanti kami cek dulu ke Dit Reskrimum yo,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulya, Sabtu (28/03/2021)

Sementara saat dikonfirmasi terkait kasus yang masih diproses di Polda Jambi yang melibatkan dirinya sebagai terlapor, Iin Habibi memilih diam tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.Dihubungi ke nomor ponselnya, Iin menolak panggilan media ini. Begitupun dikirimi pesan singkat konfirmasi via whatsapp, Iin Habibi juga tak menanggapi.

 


Editor: yms
Sumber: Pemayung.com

Advertisement

Komentar Anda