DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi


Jumat, 19 Februari 2021 | 09:12:28 WIB
/

SUARAJAMBI.COM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi kembali lakukan Rapat Paripurna dalam penyampaian pandangan umum fraksi DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian 3 (tiga) Ranperda Kota Jambi, bertempat di Swarna Bumi gedung DPRD Kota Jambi, Jumat (19/02/21).

Putra Absor Hasibuan, Ketua DPRD Kota Jambi memimpin dan membuka rapat. Turut hadir Walikota, Pimpinan dan anggota DPRD kota Jambi, Sekretaris Daerah Kota Jambi, sekretaris DPRD kota Jambi, kabag hukum amirullah, kepala perangkat daerah, camat Lurah, kabag dan kabid di lingkup pemerintah kota Jambi.

Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi mengenai pengelolaan barang milik daerah, pemekaran Kelurahan serta penyertaan saham di Bank Jambi yang akan di serahkan ke pemerintah kota jambi.

Walikota Jambi, Syarif Fasha mengatakan bahwa tiga ranperda yang di usulkan sesuai mekanisme yang mana akan dibahas oleh DPRD. Mengenai pendapat fraksi-fraksi DPRD pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut.“InsyaAllah nanti setelah mendapat pandangan dari Fraksi kami akan tindak lanjuti dan di hari Senin depan kita akan kembali untuk menanggapi apa yang di sampaikan fraksi serta akan kami jawab,” tutupnya.

 


Editor: yms
Sumber: Media Fathner

Advertisement

Komentar Anda