Bersama Forkopimda Muaro Jambi, Pj. Bupati Bachyuni Tinjau Arus Mudik Idul Fitri 1444 H

0
SHARES
15
VIEWS

SUARAJAMBI.COM– Pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., di dampingi Sekretaris Daerah SEKDA Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT., Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha SIK, Perwira Penghubung (Pavung) 0415/Jambi wilayah Muaro Jambi, Letkol Inf Syafendi, S.Ag., dan kepala kejaksaan Negeri muaro jambi, serta kepala OPD kabupaten Muaro Jambi terkait, menijau beberapa titik lokasi Posko Pelayanan Terpadu di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi. Rabu (19/4/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari menteri perhungan RI nomor MI 3 tahun 2023 tentang monitoring penyelenggaraan mudik lebaran tahun 2023 M/1444 H. Dan surat edaran menteri perhungan nomor 10 tentang pengaturan oprasional angkutqn barang pada arus mudik dan arus balik selama angkutan masa lebaran idul fitri 1444 hijeriah.

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Ahamdulilah hari ini, peninjauhan posko pelayanan terpadu juga dihadiri oleh bapak Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan saya mengucapkan terimakasih kepada Wakapolda Jambi atas kunjungan diposko pelayanan terpadu di Citra Raya City.

Dalam peninjauhan posko pelayanan terpadu dilakukan di tiga lokasi yang pertama peninjauhan posko pelayanan terpadu,di pintu gerbang perkantoran bupati di kecamatan Sakernan, kedua di gerbang citra raya city, di kecamatan Jambi Luar Kota ( Jaluko) dan yang terakhir di Kecamatan Mestong.

Dalam peninjauhan Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni memberikan bantuan berupa bingkisam kepada para petugas jaga yang mengamankan arus lalulintas menjelang lebaran idul Fitri 2023. Bantuan yang diberikan berupa bingkisan dan minuman ringan. “Kita melihat para petugas yang berjaga di sini siang dan malam. Mereka meninggalkan keluarganya. Tentunya harus kita perhatikan kesehatan mereka,” kata pj. Bupati.

Tambah Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengatakan, sementara ini arus mudik lebaran idul fitri 1444 Hijeriah masih terlihat lancar. ” Dengan adanya Posko pelayanan terpadu ini masyarakat bisa tetap aman. Apalagi menjelang lebaran idul Fitri ini,” ungkap Pj. Bupati. (adv)

Next Post

Discussion about this post